Menjadi salah satu situs konsultasi hukum online berbayar Justika hadir dengan berbagai macam layanan konsultasi hukum, yang saat ini menjadi kebutuhan masyarakat di Indonesia. Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi, konsultasi hukum Justika telah mampu menyelesaikan lebih dari 13000 permasalahan hukum yang dihadapi oleh masyarakat. 

Sebagai gambaran, konsultasi hukum Justika yang dapat digunakan oleh masyarakat, seperti layanan Konsultasi Hukum via Chat, Konsultasi Hukum via Telepon, Konsultasi Hukum Tatap Muka, Pembuatan dan Review Dokumen Hukum/Kontrak Legal dan Pendampingan Hukum. 

Untuk itu, Anda perlu mengetahui kelebihan daripada layanan hukum Justika, berikut telah kami rangkum yang menjadi kelebihan tersebut. 

Konsultasi Hukum Justika via Chat

Konsultasi hukum Justika via Chat merupakan salah satu layanan konsultasi hukum, yang sangat terjangkau. Anda sebagai user dapat memanfaatkan konsultasi ini dengan mudah, kapan saja dan dimana saja. 

Konsultasi via Chat merupakan langkah awal bagi Anda, untuk menanyakan atau diskusi terkait permasalahan hukum yang sedang Anda hadapi dengan mendapat tanggapan yang cepat. Cukup dengan membayar Rp30.000,- Anda dapat berkonsultasi dengan Mitra Advokat andal dan terpercaya Justika selama 30 menit. 

Konsultasi Hukum Justika via Telepon

Konsultasi via Telepon adalah layanan konsultasi dengan Mitra Konsultan Hukum melalui telepon dengan durasi antara 30 menit atau 60 menit. Anda dapat menentukan konsultan hukum dan jadwal konsultasi yang paling sesuai. 

Pada masa Pandemi saat ini, yang mengharuskan masyarakat untuk mengurangi kontak fisik secara langsung, konsultasi hukum dengan memanfaatkan Layanan via Telepon dapat menjadi solusi bagi Anda untuk berkonsultasi tanpa harus mendatangi kantor Advokat. 

Anda cukup membayar biaya Konsultasi via Telepon Rp350.000,- untuk durasi 30 menit dan Rp560.000,- untuk durasi 60 menit. Seluruh permasalahan hukum yang sedang Anda hadapi dapat Anda diskusikan dengan Mitra Konsultan Hukum, kemudian Anda akan mendapat langkah hukum dan nasihat hukum dari Mitra Advokat Justika. 

Konsultasi Hukum Justika Tatap Muka

Konsultasi hukum tatap muka merupakan pertemuan Anda dengan Mitra Konsultan Hukum untuk mendiskusikan permasalahan hukum Anda. Konsultasi tatap muka menjadi pilihan untuk Anda apabila ingin berdiskusi secara bebas dengan Mitra Konsultan Hukum. 

Dengan membayar biaya sebesar Rp2.200.000,- Anda akan mendapat kesempatan untuk langsung bertemu dengan Mitra Advokat Justika selama 2 jam (dapat lebih apabila Mitra Advokat bersedia). 

Dalam pertemuan tersebut Anda dapat bercerita, mengajukan pertanyaan secara lebih bebas, menunjukkan dokumen-dokumen (jika perlu) dan jika Anda ingin menghadapi kasus Anda secara mandiri namun ingin mendapat dukungan saran dari Mitra Konsultan Hukum. 

Baca juga: Marketplace Jasa Hukum Justika Rilis Aplikasi Khusus Pengacara

Konsultasi Hukum Justika Pembuatan dan Review Dokumen/Kontrak Legal 

Di Justika Anda dapat memanfaatkan Layanan Pembuatan Dokumen/Kontrak Legal seperti, pembuatan Kontrak Kerjasama, Pembuatan Kontrak Vendor, Pembuatan Peraturan Perusahaan, Pembuatan Kontrak Ketenagakerjaan dan Pembuatan Ketentuan Layanan (Term & Conditions).

Mitra Advokat Justika yang akan membantu Anda dalam Pembuatan dan Review Dokumen/Kontrak Legal, telah memiliki pengalaman berkarir sebagai Advokat di bidangnya paling sedikit 5 tahun, serta telah melalui proses recruitment yang cukup ketat untuk dapat menjadi Mitra Advokat Justika. Sehingga Anda tidak perlu ragu untuk menyerahkan Pembuatan dan Review Dokumen/Kontrak Legal tersebut, kepada Mitra Advokat Justika.  

Itulah kelebihan konsultasi hukum Justika, Kami sangat memperhatikan mutu kualitas Advokat serta layanan yang profesional. Sehingga pelayanan yang Kami berikan kepada pengguna akan efektif dan juga memuaskan.  


Seluruh informasi hukum yang ada di artikel ini disiapkan semata-mata untuk tujuan pendidikan dan bersifat umum. Untuk mendapatkan nasihat hukum spesifik terhadap kasus Anda, konsultasikan langsung dengan konsultan hukum berpengalaman dengan klik tombol konsultasi di bawah.