Konsultasi Chat Justika – Dalam kehidupan bermasyarakat memang sering terjadi gesekan antara satu sama lain. Terjadinya gesekan ini berpotensi menimbulkan konflik, yang bisa saja hingga masuk ke ranah hukum.

Permasalahan hukum yang terjadi dalam kehidupan memang sangat kompleks, tidak semata-mata dapat diselesaikan dengan waktu yang cukup singkat. Bahkan, ketika mendapat permasalahan hukum seseorang cenderung membutuhkan bantuan dari Advokat atau Pengacara.

Dibutuhkannya peran Advokat atau konsultan hukum hingga pengacara dalam membantu masyarakat untuk menyelesaikan permasalahan hukum, membuat kebutuhan akan bantuan hukum semakin meningkat. Di era digital saat ini, layanan konsultasi hukum sudah bertransformasi menjadi layanan konsultasi hukum online, sehingga masyarakat sudah dapat melakukan konsultasi kapanpun dan dimanapun

Layanan Konsultasi Chat Justika

Justika sebagai platform konsultasi hukum online, menjadi salah satu dari sekian banyaknya platform yang menyediakan layanan konsultasi secara online. Salah satu layanan yang sangat memudahkan masyarakat dalam mendapat nasihat hukum yaitu layanan konsultasi chat Justika.

Apa itu Layanan Konsultasi Chat Justika?

Konsultasi via chat Justika adalah layanan konsultasi dengan Mitra Konsultan Hukum melalui pesan teks (chat). Anda dapat berkonsultasi dari mana saja dan kapan saja melalui telepon genggam Anda.

Apakah Saya Perlu Konsultasi Via Chat?

Konsultasi via chat sangat cocok untuk Anda yang memang sedang dalam kondisi tidak memungkinkan mendatangi kantor advokat, lembaga bantuan hukum, atau tidak dapat bertatap muka namun membutuhkan mendapat layanan yang cukup cepat.

Keuntungan Apa Saja yang Didapatkan Dalam Layanan Konsultasi Chat Justika?

Anda akan mendapatkan kesempatan untuk chat dengan Mitra Konsultan Hukum secara mudah selama 30 menit, dan berdiskusi mengenai permasalahan hukum yang sedang Anda hadapi.

Konsultasi via chat merupakan langkah awal yang bertujuan untuk, mengidentifikasi dan menentukan langkah serta upaya dalam permasalah hukum yang Anda hadapi. Konsultasi chat ini tidak dimaksudkan untuk menyelesaikan masalah Anda secara tuntas.

Biaya Konsultasi Chat

Menggunakan layanan konsultasi chat di Justika biayanya sangat terjangkau, dengan membayar hanya Rp30.000,- (tiga puluh ribu rupiah), Anda sudah dapat berdiskusi dengan Mitra Advokat Handal Justika. Mitra Advokat Justika merupakan lawyer pilihan dengan proses rekrutmen yang cukup ketat, dan memiliki pengalaman paling sedikit 5 tahun berkarir sebagai Advokat.

Berikut Langkah-Langkah Konsultasi Chat Justika

  1. Mengunjungi situs justika.com
  2. Kemudian ceritakan atau sampaikan hal yang akan Anda konsultasikan pada Kolom yang tersedia
  3. Anda akan diminta untuk mengisi alamat email
  4. Setelah itu Anda dapat langsung berkonsultasi dengan Mitra Advokat Justika

Seluruh informasi hukum yang ada di artikel ini disiapkan semata-mata untuk tujuan pendidikan dan bersifat umum. Untuk mendapatkan nasihat hukum spesifik terhadap kasus Anda, konsultasikan langsung dengan konsultan hukum berpengalaman dengan klik tombol konsultasi di bawah.